Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Token Evareium

INFORMASI EVARIUM

Platform investasi swasta pertama untuk investasi, yang mencakup kontrol blok penuh. Platform investasi yang dikelola 100% dimiliki oleh para investor itu sendiri – ini memberikan pengembalian nyata atas aset stabil yang dibeli dan dijual dalam model ekosistem siklis.

Evareium menawarkan kesempatan untuk berinvestasi dalam platform real estat investasi swasta simbolis yang memiliki wewenang untuk terus berinvestasi dalam proyek yang andal, sehingga memastikan potensi peningkatan yang kuat dalam semua akuisisi dan pemindahan yang diciptakan dan dikelola oleh tim Evareium selamanya.

Rencananya adalah hanya menargetkan akuisisi real estat di luar pasar dan pasar paling menguntungkan dengan pertumbuhan padat modal yang tinggi dan tingkat pengembalian investasi yang cepat yang memberikan likuiditas instan melalui pertukaran blok tokenized.

Berdasarkan putaran pembiayaan sebelumnya, Vaireium didukung oleh banyak investor swasta. Proyek ini mencapai tahap awal kesiapan untuk implementasi dan kemajuan penuh dalam mengumpulkan dana untuk akuisisi aset.

Peluncuran resmi pertama dari penjualan token eareumium melalui panel langganan interaktif kami dimulai pada tanggal 1 Februari 2018. ITO akan bekerja dalam tiga tahap sampai akhir April 2018, namun dapat diperluas. Tidak peduli apa EVM yang tidak kita jual, akhirnya akan habis terbakar.

 

VISI EVAREIUM

Dalam kemitraan dengan spesialis Blockchain terkemuka, kami menciptakan 150.000.000 token EVM untuk menginvestasikan setidaknya $ 90 juta ekuitas pada real estat dan aset proyek terpilih di Dubai / UAE dan tempat lain dengan target pengembalian investasi tahunan yang tinggi.

 

STRATEGI EVARIUM

Sektor real estat Dewan Kerjasama Teluk menawarkan kesempatan yang sangat baik untuk investasi kelembagaan, yang, pada aturan, hanya mencakup 20% aset institusional real estat, dibandingkan dengan 70% di pasar negara maju. Selain itu, kami memilih opsi untuk memenuhi kriteria risiko / penghargaan global.

 

KEUNTUNGAN TAMBAHAN INVESTOR DENGAN EVARIUM

EVM melalui kepentingan ekonomi dari aset / investasi. Investasi meliputi hasil akuisisi portofolio, total profitabilitas dan keuntungan dari penjualan.

EVT melalui perpanjangan built-in sebagai token searah dan sebagai dasar arus transaksional melalui aset portofolio bersamaan dengan aplikasi pihak ketiga yang potensial (saat ini sedang didiskusikan dengan kelompok yang mengelola 90 situs) untuk penggunaan yang lebih luas di luar portofolio real estat Vaureium,

 

Peluang Pasar

Ini menciptakan struktur modal yang terfragmentasi dan lemah, properti terputus-putus dengan perbedaan besar dalam kualitas produk dan layanan, serta kurangnya manajemen disiplin dan standar produk dan keselamatan berkualitas tinggi.

Saat GCC menjadi seperti negara maju lainnya dan dilembagakan
Sektor real estat, senilai $ 2 triliun dalam ekuitas dalam beberapa dekade mendatang, telah memberi kesempatan besar untuk M & A. Sebagai tambahan, beberapa pertumbuhan atau penurunan dramatis yang dialami oleh industri GCC telah matang sampai pada tingkat yang signifikan, faktor pembobotan berlaku dalam penjualan pra-penjualan real estat dan individu, memiliki perdagangan eceran, yang biasanya tidak memiliki kelesuan institusional dan institusional kelembagaan. Permanan akan segera membantu memperkuat pasar dan menumbuhkan pasar secara eksponensial.

Berkat kombinasi manajemen yang kuat, risiko prinsip dana yang terbukti dan keamanan kontrak Blockchain memberikan token, secara hukum kita dapat meminimalkan dan memberi nilai tambah kepada pemilik EVM, sementara investor tidak konvensional untuk berpartisipasi dalam investasi langsung dan Model memberi kita REIT unik

 

KEAHLIAN EVAREIUM

Selama 50 tahun di Timur Tengah, Eropa dan Amerika Utara, dipimpin oleh para ahli terkemuka dari real estat, hotel, konsultasi, saham gabungan, saham gabungan, investasi, ekuitas pribadi, saham gabungan, ekuitas, investasi, modal swasta, keuangan dan sektor investasi.

Dengan menggunakan alat berbasis Blockchain, kami mengizinkan akses ke token

Manfaat ada pada segmen industri real estat tertentu di pasar yang berkembang secara dinamis. Investor menginvestasikan modalnya langsung di properti, investor dapat menggunakan beragam dikelola dengan baik melalui penawaran EVM – dan akses terhadap aset yang longgar dan penciptaan nilai potensial.

Ini adalah niat untuk menerapkan pertukaran token independen, yang terjadi kapan dan kapan © Evarieium 2017-2018 | White Paper: Token Pertama Token Token 7N Implementasi akan menciptakan titik masuk yang lebih rendah untuk memiliki saham dalam aset real estat dan potensi likuiditasnya jauh lebih besar daripada pendekatan tradisional.

Model investasi langsung, meski menguntungkan, investor biasanya tidak memiliki kesempatan untuk mengubah minat mereka setiap hari. Dasar untuk nilai wajar aktiva bersih. Ini benar-benar diijinkan oleh kemampuan trading EVM Token, dan ketika diimplementasikan, pintu tersebut akan membuka modal hingga satu miliar dolar hari ini, pada dasarnya akan memilih opsi tidak likuid semacam itu dalam strategi ekuitas pribadi dan disiplin investasi atas dana tradisional.

Model bisnis yang diusulkan akan mencerminkan inti pengelolaan investasi klasik dalam bentuk investasi langsung (dengan Grup Blackstone yang sama, Grup Abraaj, Oaktree, TPG Capital) – dengan taruhan yang Anda inginkan pada token (melalui ITO yang terpisah) – memiliki Pemegang EVT Manfaatkan penggunaan token untuk menciptakan permintaan aktif secara konstan. EVT utama adalah model bisnis yang berpotensi menguntungkan bagi investor EVM dan EVT.

Dana akan aman dan akan menghasilkan uang melalui kendaraan tujuan khusus (SPV), yang mereka tentukan dekat menghasilkan uang) untuk mengelola portofolio berkualitas tinggi. Evair Investment Management Ltd (“Manajer”) adalah perusahaan pemecahan masalah yang baru didirikan yang mengelola dana secara eksklusif.

Manajer akan puas dengan investasi di real estat dengan bantuan model dengan pendapatan berbayar. Biaya yang harus dibayar kepada para manajer sangat tertimbang karena insentif terhadap kinerja (berdasarkan bunga yang dihitung berdasarkan investasi individual).

Manajer mengelola aset hingga $ 90 juta. Tahun pertama kerja – meningkat karena usulan ITO EVM dan berpotensi tambahan ITO (EVT) dan sumber investor tradisional. Diharapkan di Kepulauan Cayman, manajer manajer tunggal dan penjaga semua operasi IMF akan dibuat.

 

Dana akan menggunakan arus transaksi yang kuat karena:

Pendekatan investasi yang unik berfokus pada aset yang ada dan dekat dengan mereka. Modal dan leverage yang baik;

 

Bagikan kepemimpinan kelas dunia untuk mempromosikan pertumbuhan modal positif
kemampuan;

Kurangi biaya dengan memperbarui dan hemat energi dan hasil kompresi positif yang tersedia dari 200 sampai 400 bit / s melalui terjemahan REIT. Kelas investasi, properti dewasa untuk investasi di EVR token di masa depan. Mobil ini merupakan solusi menarik dan berharga bagi investor EVM.

Rute keluar eksklusif untuk semua investasi dana akan menjadi EVR atau semacam REIT (s). Ada juga cara untuk menjual aset atau koleksi individual. Selain itu, manajer dapat bertindak dengan benar, menjual atau sebaliknya

 

Tim EVAREIUM

 

PENASIHAT

 

EVT TOKEN EVAREIUM

Seiring dengan penerbitan EVM kepada investor, kami akan mengeluarkan EVA utility EVA ke klien sebagai bonus loan, yang akan dibayarkan ke EVM ITO. Keuntungan diciptakan dari nilai intrinsiknya dan diimplementasikan sebagai teknologi EVT dan Blockchain pada aset real estat, terutama terdiri dari aset yang menggunakan biaya tarif sewa dan operasi tambahan dengan aset. Nilai keseluruhan EVT adalah penggunaannya dan diintegrasikan ke dalam operasi nyata dengan tanaman.

Evair Investment Management Ltd (EIM) bertujuan untuk memainkan peran utama dalam pengembangan kelembagaan sektor real estat GCC, berinvestasi pada modal pribadi dalam investasi real estat yang berisiko dan berinvestasi di institusi REIT yang menggabungkan struktur token – disiplin, institusi manajemen – untuk menambahkan serta investasi yang tidak likuid dengan likuiditas tinggi pada produk yang sangat likuid menghasilkan profitabilitas yang signifikan (misalnya token modal swasta, dibagi menjadi sekuritas dengan skalabilitas tingkat tinggi).

Dengan pembelian dan penjualan token EVM, investor, omong-omong, menjual dan membagikan penjualan properti investasi dasar, yang bisa cepat, ekonomis, personal, andal dan dapat dipertukarkan, dibeli dengan bebas dan diberikan kepada investor melalui Ethereal ERC20 cerdas.Platform . Kontrak disesuaikan dan dikonfigurasi untuk EVM.

 

UNTUK DIJUAL TOKEN

Peluncuran pertama ICO

Token terjual: 30.000.000 dalam edisi ini
Tanggal mulai: 1 Maret 2018
Tanggal akhir: 5 April 2018
Harga penawaran: awalnya 0,85 USD per 1 token EVM (mencerminkan diskon 15% dengan nilai nominal 1 dolar AS) masing-masing berubah 1,25 poin, 7 hari sampai 10% pada minggu ke 5 sebelum akhir tahap ini.
Kredit BONUS untuk EVT: 50% dari 1 sampai 7 Maret
45% dari 8 sampai 14 Maret
40% dari 15-22 Maret
35% dari 23 Maret sampai 29 Maret
30% dari 30 Maret sampai 5 April
Menerbitkan token: beberapa hari setelah cek KYC / AML standar (di dompet platform)

Isu kedua ICO

Token untuk dijual: UNLIMITED
Tanggal mulai: 6 April 2018
Tanggal akhir: 30 April dan berlanjut atas kebijaksanaan penerbit
Penawaran harga: US $ 1 per saham EVM untuk nilai nominal US $ 1
BONUS pinjaman untuk EVT: 30% dari 6 sampai 12 April
25% dari 13 sampai 19 April
15% dari 19 April sampai akhir ITO (sesuai kebutuhan)
Bukti yang diterbitkan: beberapa hari setelah cek standar KYC / AML

Mata uang yang diterima: BTC, ETH
Standard token: Ethereum ERC 20 melalui kontrak yang cerdas

 

DISTRIBUSI SAAT INI

tahapan:

Penawaran awal awal token (ITO), yang diterbitkan dengan diskon 30% sebesar 30.000.000 EVM, kemudian diterbitkan dengan diskon 15% untuk nilai nominal dari tahap akhir sampai 110.000.000 EVM pada nilai nominal (token buram dibakar)

Pendiri EVM:

Pendiri akan memberikan tambahan 10 juta EVM, 25% di antaranya akan diblokir dari penjualan dalam waktu 5 tahun, untuk menghubungkan minat dalam menciptakan nilai dengan investor.

Rangsangan:

Investor EVM awal menerima diskon di atas dan hak istimewa lainnya saat ini sebagai mitra pilihan, seperti peluang untuk investasi bersama aset dan pemberitahuan pertama dari isu baru token dengan tarif istimewa dan yang terpenting, untuk tahun 2018, token bonus gratis yang diberikan kepada Anda Evareium Blockchain Token (“EVT”). Investor yang sukses di EVM ITO juga akan segera menerima kredit gratis untuk EVT – Evareium token berikutnya akan segera dimulai pada 2018 – lihat bagian “Roadmap” untuk timeline. Investor EVM yang menyimpan token EVM mereka di dompet aslinya akan menggunakan token EVT setelah diluncurkan dan keluar pada 2018. Jumlah EVT bonus yang diterima akan lebih besar daripada sebelum pelanggan berlangganan selama proses ITO EVM.

 

PETA JALAN

 

INFORMASI LEBIH LANJUT:

 

Bitcointalk profile : ( sego_jagung ) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033626

ETH : 0x551FFf8a92742A6643fc0C144C946278330C9B08

Leave a comment