equitybase – Optimalisasi Keuntungan dalam Real Estate Tanpa MAKELAR

Hallo Semua, Di Postingan Baru Ini Saya Akan Memperkenalkan Tentang Proyek EQUITYBASE , Dan Untuk Lebih Jelasnya Mari Kita Langsung Saja Kepembahasan Berikut :

Equitybase, sebuah bursa real estat hibrida berbasis pasar Hong Kong yang dibangun di atas teknologi blockchain, minggu ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Initial Coin Offering (ICO) mereka untuk BASE Token pada tanggal 28 Februari 2018. Token BASE akan menjadi yang baru standar CryptoFund berdasarkan sistem blockchain.

Diketahui sebagai ekosistem real estat komersial end-to-end yang terdesentralisasi untuk penilaian proyek, penilaian kredit, dan kejadian likuiditas yang seluruhnya dibangun di atas teknologi blockchain, Equitybase menyediakan pengembang dengan kemampuan untuk menawarkan peluang investasi yang didukung aset langsung kepada investor di seluruh dunia.

Penggunaan blockchain dan teknologi kontrak cerdas di bidang real estat berpotensi merevolusi sektor ini sepenuhnya, memberikan akses langsung ke investasi real estat di seluruh dunia,” kata Morgan Chan Founder dan CEO Equitybase. “Selain itu, akan menurunkan hambatan masuk sementara likuiditas pasar semakin meningkat, yang biasanya kita lihat di pasar umum.

Melalui platform pasar hibrida, pengguna akan dapat berinvestasi untuk hak ekonomi properti, mewakili setiap Penawaran Real Estat Individu (REO) di dalam platform Equitybase’s Equity Invest.Setiap REO akan didukung oleh aset real estat fisik. Investor juga dapat melakukan perdagangan atau melikuidasi investasi real estat mereka di platform Equity Exchange.

Kami melakukan sesuatu yang benar-benar unik di sini: kami menggabungkan likuiditas pasar publik dengan tingkat pengembalian yang lebih tinggi dari pasar swasta yang menggunakan teknologi blockchain untuk mewujudkannya,” kata Morgan Chan “Kami telah menciptakan cara baru untuk investasikan dengan BASE Token. Blockchain tidak diragukan lagi merupakan jalan masa depan, dan kami bangga bisa mengintegrasikannya ke dalam industri real estat saat ini.

Pengguna akan dapat menggunakan Token BASE mereka tanpa biaya tersembunyi. Struktur enkripsi end-to-end akan membuat investasi menjadi sederhana dan transparan, menghilangkan ketidakpastian yang biasanya diakibatkan oleh bangunan portofolio investasi real estat.

Dengan bergairah tentang diversifikasi investasi, Equitybase akan menawarkan berbagai produk melalui platform mereka, termasuk hutang, ekuitas preferen, dan ekuitas bersama.

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

penulis : sego_jagung

bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033626

Leave a comment